ARTIKEL TERBARU

Andromax C AD688G mati tidak bisa masuk CWM atau ganti costum rom

Hai sobat rifkadroid, sekarang rifka bakal kasih cara buat yang punya android smartfren andromax c mati dan sudah tidak bisa masuk CWM atau recovery CWMnya hilang, dan tidak bisa diganti costum rom lagi.

Berikut tutorial akan rifka kasih secara gratis, dari pada android smartfren sobat tergeletak dan tidak bisa digunakan kembali, alangkah baiknya kita perbaiki bersama, agar bisa digunakan kembali , hehe dari pada pergi kekonter harus di TFLASH, lebih baik kita oprek sendiri sebagai bahan percobaan kan?

Cara ini untuk andromax C ingat yah, bukan yang lain, tapi enggak tau kalo yang lain bisa dipake juga atau engga, intinya cara ini untuk mengembalikan android sobat yang mati total atau tidak bisa digunakan kembali hehe.. langsung aja yu simak..



Bahan yang perlu dipersiapkan :

Cara menggunakannya :
  1. Download bahan yang rifka kasih
  2. Extrak ke SDCARD android smartfren C AD688G sobat
  3. Cabut Batre (Tunggu 10 detik)
  4. Dalam keaadaan Android Mati, Tekan 'POWER' + 'Volume UP' + 'Volume DOWN' Secara bersamaan.
  5. Tunggu beberapa menit
  6. Jika sudah selesai prosesnya, silahkan tekan tombol POWER sampai reboot logo spashscreen smartfren
  7. Dan masalah teratasi


Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

5 Responses to "Andromax C AD688G mati tidak bisa masuk CWM atau ganti costum rom"

  1. MIN TERIMA KASIH BNYAAAAK,SAYA SUKSES 1000%,POSTINGAN YANG LAIN K.O

    ReplyDelete
  2. Gan mohon bantuannya, saya memakai hh andromax c2s (dual camera flash) hh saya bootloop setelah ganti room dengan Cm12, dan logo berubah jadi penguin,jadi bukan logo smartfreen lagi gan, terus saya coba masuk recovery mode dengan menekan (power vol down), dan saya coba flash tf update menekan(Power vol up vol down) juga gak bisa gan, lalu saya coba tekan (power vol up) itu cuma blank putih bentar lalu kembali ke logo penguin terus, maf gan ada cara buat mengatasinya gak itu gan,? Makasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya gan tutorial ini untuk andromax c, untuk andromax c2 new bakal dibuatkan insya allah, tunggu aja yah

      Delete
  3. mungkin c ad686g bukan ad688g/c2 mungkin

    ReplyDelete

Back To Top