Cara mudah Root Huawei Honor 4C tanpa PC

Sobat RifkaDroid, terutama para pengguna Huawei Honor 4C sekarang dapat root smartphone mereka. Rooting perangkat memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses lengkap untuk sistem operasi perangkat untuk melakukan perubahan pada sistem file. Untuk melakukan rooting Huawei Honor 4C berjalan pada Android terbaru 5.1.1 Lollipop, pengguna diminta untuk menginstal file Kingroot di smartphone, langsung aja yu simak gimana sih caranya root Huawei Honor 4C tanpa PC dengan mudah.

Penting!
  1. Pastikan bahwa Sobat telah backup semua data smartphone Sobat, untuk jaga - jaga agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
  2. Rooting perangkat akan menghancurkan garansi pabrik. (Gak usah khawatir kalo menurut rifka sih)
  3. Baterai harus terisi 80% untuk menghindari tiba-tiba mati karena habis baterai, yang bisa merusak perangkat.
  4. RifkaDroid tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan perangkat selama proses tersebut. DWYOR oke, hehe.

Root Huawei Honor 4C Tanpa PC

  1. Download KingRoot dan install aplikasi KingRoot.
  2. Setelah Sobat menginstal KingRoot APK, buka aplikasi KingRoot.
  3. Pilih tombol, biasanya sih keluar kata - kata kaya gini "Cobalah Untuk Root" atau "Mulai Untuk Root" jika ada pilih salah satu.
  4. KingRoot akan bekerja. Tunggu sampai Sobat mendapatkan notifikasi dan progress bar mencapai 100%.
  5. Sobat akan melihat tanda centang hijau besar saat selesai. Ini berarti bahwa Honor 4C kini berhasil di Root.

Untuk memastikan bahwa smartphone Sobat sudah berhasil root atau belum bisa menggunakan aplikasi Root Checker yang dapat diunduh dengan gratis di playstore, jika ada masalah komentar dibawah aja yah hehe.

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

1 Response to "Cara mudah Root Huawei Honor 4C tanpa PC"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Back To Top