Custom ROM MIUI 7 5.10.8 untuk Lenovo A7000

Hai sobat RifkaDroid terutama untuk pengguna Lenovo A7000, Kali ini rifka bakal memposting semua Custom rom untuk pengguna Lenovo A7000 yang dibahas kali ini adalah Custom ROM MIUI version 7 5.10.8 untuk Lenovo A7000, custom rom ini sangat Smooth, jadi gak usah khawatir buat penggunanya mengalami masalah LAG atau semacamnya yah, hehe langsung aja yu gak usah banyak cingcong hehe


Screenshot :
  • Gak lengkap rasanya kalo custom rom gak ada screenshotnya, soalnya buat review ya, wkwkw





Features:
  • Include Root and GAPPS
  • Smooth Ui
  • Dual 4G/3G
Bahan Tempur hehe:
  • Terpasang CWM, jika belum silahkan baca : Cara pasang CWM di Lenovo A7000
  • Internet hehe
  • Download ROMnya nih gan : MIUI 7
  • Kemampuan yang cerdas hehe
Cara Install:
  1. Masuk CWM/TWRP, Jika belum terinstall silahkan baca : Cara mudah pasang CWM lenovo A7000
  2. Wipe Data
  3. Wipe Cache
  4. Wipe Dalvik
  5. Install ZIP, pilih ROM tunggu proses
  6. Reboot and enjoy sobat hehe


Bugs:
  • LED Notification
  • Shutter Sound Camera didnt be Off
  • No Double Tap To Wake
  • Primary Storage Internal
Note:
  • DWYOR oke
  • Jika ada masalah rifka mungkin dapat membantu haha, komen aja gan

Specially Thanks
  • Gaurav Kashyap ( Lenovo K3 Note Hindi )
  • @Nobita Iful ( Lenovo A7000 ID )
  • @Rheen Panglima Rock ( Lenovo A7000 ID )
  • @Muklis Zeroo ( Lenovo S650 ID )
  • @Septian Aditya ( Alcatel One Touch Flash Plus )
  • All Admin and User :*


Credit For Agan Muhammad Reza Wahyudin

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

0 Response to "Custom ROM MIUI 7 5.10.8 untuk Lenovo A7000"

Post a Comment

KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome

On RifkaDroid

!Do With You Own Risk!

Butuh bantuan/kirim Donasi ? PIN BBM : DA2F5066

×
Back To Top