Custom Rom Samsung Galaxy V kitkat untuk Evercoss A7T

RifkaDroid Kali ini membahas tentang custom rom samsung galaxy V untuk evercoss A7T, ya galaxy v buming tahun 2015 awal, sekarang sudah kalah dengan lenovo kayaknya yah, tapi gak papa buat yang mau coba galaxy v di evercoss a7t rifka kasih nih buat sekedar merasakan nikmatnya punya galaxy v hehe, yu simak rifka.

Screenshot :
  • Udah tau kan? gak lengkap rasanya kalo posting custom rom tanpa lihat reviewnya dulu nih rifka kasih hehe




Fiture:
  • Rasakan sendiri yak, pokoknya mirip deh 99% hehe becanda
Bug?
  • Belum ketahuan
Bahan:
Cara pasang:
  1. Masuk CWM
  2. Wipe data/Wipe Cache/Wipe Dalvik
  3. Install zip pilih rom tunggu proses
  4. Reboot and enjoy sobat hehe
Note:
  • DWYOR oke
  • Kalau ada masalah komentar aja


Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome

On RifkaDroid

!Do With You Own Risk!

×
Back To Top