Custom Rom XPERIA Z1 untuk Evercoss A7T


Karena punya ide lagi buat posting, kali ini rifka masih memposting buat pengguna Evercoss A7T, memposting custom rom XPERIA Z1, dijamin smooth gan, walaupun terbilang cukup lama, custom rom ini sangat diincar karena kesemutannya gan heehehe langsung aja yu gan intip cara pasang dan fiturnya.

Fitur yang dimiliki rom ini :
  • Sony media, ada dolby ada walkman dan lain lain gan.
  • Sony UI yang membuat layaknya sony hehee
  • Deodex
  • Smooooooooooth
Bahan :
Tutorial :

  1. Masuk CWM
  2. Wipe Data - Yes
  3. Wipe Cache - Yes
  4. Advance - Wipe Dalvik - Yes
  5. Install ROMnya deh
  6. Reboot dan rasakan XPERIAnya gan..
Note :
  • Rom ini bisa dipadukan dengan TWEAK yang ada diblog RIFKA, silahkan dicoba aja hehe

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

0 Response to "Custom Rom XPERIA Z1 untuk Evercoss A7T"

Post a Comment

KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome

On RifkaDroid

!Do With You Own Risk!

Butuh bantuan/kirim Donasi ? PIN BBM : DA2F5066

×
Back To Top