Cara Install Xposed Lenovo A2010 Tanpa PC

Hello what's up guyss, sahabat lenovo a2010, handphone canggih 4G dengan harga murah nan terjangkau, kita akan membahas cara install xposed framework untuk lenovo A2010. Sebelumnya udh pada tau blom xposed gunanya untuk apa ?
Cara Pasang Xposed Framework Untuk Lenovo A2010
Xposed framework adalah modul yang dapat mengganti keseluruhan sistem aplikasi android. Misalnya kamu bisa memodifikasi System ui android, ataupun memodifikasi yang bukan bawaan sistem, seperti merubah interface BBM, menambahkan menu download pictures di instagram. dan masih banyak hal-hal menarik yang bisa agan temukan diaplikasi ini.

Bahan yang perlu kalian download nih :
Xposed Installer | Xposed Framework

Jika sudah mendownload semua bahan, ikuti step dibawah ini untuk melaksanakan penginstallan :
Jika belum terpasang TWRP, Baca : Cara Root dan Pasang TWRP di Lenovo A2010

  1. Pastikan kalian dalam posisi STOCKROM bukan Custom Rom (Tapi gak tau juga bisa apa gak dicustom rom)
  2. Usahakan baterai pada lenovo kira - kira 50%, lebih baik lagi sambil di charge.
  3. Install Xposed Installer (Jangan dibuka)
  4. Masuk TWRP dengan cara : Matikan hp, tekan Power + Volume Up
  5. Langsung Install zip, cari Xposed Framework dengan format .zip yang tadi sudah didownload.
  6. Flash langsung geser kekanan aja.
  7. Reboot System.
  8. Tunggu Android memulai dan mengatur system kembali, walaupun lama biarin aja tungguin, gak sampe 1 hari kok, usahakan sambil dicas biar gak lowbat.
  9. Selesai, silahkan kalian menginstall module seperti Greenify dan aplikasi yang dapat membantu kinerja android kalian.
Semoga artikel ini bermanfaat, segala kesalahan ditanggung sendiri, cara ini sudah teruji dan 100% work di stock rom S259, dan disemua stock rom. Komentar dan share keteman kalian sesama pengguna lenovo agar mereka dapat merasakan.

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

0 Response to "Cara Install Xposed Lenovo A2010 Tanpa PC"

Post a Comment

Back To Top