Cara Flash Meizu M3S

Cara flashing meizu m3s mati total/bootloop/dll - kalo yang tadi itu meizu m3, sekarang meizu m3s nih sob, lebih tinggi dari versi sebelumnya, dan penjelasan tutorial yang sama. karena masih 1 generasi, jadi tutorialnya tinggal ikutin sama yang tadi aja sob, kebanyakan meizu m3s matitotal karena preloadernya yang mati, saya juga gak begitu tau tentang kenapa meizu preloadernya lemah banget.

Bahan yang kalian perlukan :
Tutorial flash M3 Hardbrick :
  1. Download semua bahan diatas.
  2. Simpan scatter sebagai file .txt
  3. Ekstrak Spflashtoolsnya.
  4. Ekstrak juga firmwarenya.
  5. Pindahkan scatter loading kedalam folder extrak firmware yang tadi diekstrak.
  6. Buka FLASH_TOOLS.EXE.
  7. Buka menu option - connection - usb full speed with battery.
  8. Pilih Agent - cari dan pilih DA_PL.BIN dari folder spflashtoolsnya.
  9. Pilih scatter-loading - cari scatter yang ada di folder firmware.
  10. Pilih opsi 'download only' jangan tekan download terlebih dahulu.
  11. Pastikan yang tercentang hanya :
    • recovery

    • md1img

    • md1dsp

    • md1arm7

    • md3img

    • lk

    • lk2

    • tee1

    • tee2

    PRELOADER JANGAN DICENTANG!!!
  12. Selanjutnya klik download, pastikan yang tercentang seperti gambar diatas.
  13. Hidupkan hp, saat bergetar sambungkan ke komputer.
  14. Tunggu sampai selesai, ditandai dengan warna hijau.
  15. Setelah flashing selesai, hidupkan meizu M3S sobat.
Begitulah cara flashing M3S sob, kira kira sama lah kayak flashing Meizu M3, hehe, semoga bermanfaat yah sob.terimakasih.

Berlangganan via email

Suka dengan artikel di atas? Biar selalu update, yuk berlangganan biar terus update.

0 Response to "Cara Flash Meizu M3S"

Post a Comment

KLIK (x) Untuk Menutup

Welcome

On RifkaDroid

!Do With You Own Risk!

×
Back To Top